« Home

Samator Perkuat Posisi

Surabaya Samator putra memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara kompetisi bola voli Sampoerna Hijau Proliga 2007 setelah mengalahkan Yogya Yuso Tomkins 3-0 (25-21, 25-18, 25-17), di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (16/3).

Dengan kemenangan itu, Samator mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan dan menduduki peringkat pertama. “Anak-anak bermain sangat baik. Mereka mampu mematikan Andri (Widiatmoko) dan Mamad (M Zainuddin). Kunci permainan menawan Yuso selama ini ada di mereka berdua, kalau mereka dimatikan pasti akan kesusahan mendapatkan poin,” kata Manajer Samator, Hari Trisnardjo.

Selain itu, kata Hari, servis yang dilakukan para pemainnya sangat baik, seperti Joni Sugiatno yang banyak mendapatkan poin melalui servis jump-nya.

“Kami melawan tim terkuat saat ini. Mereka latihan pagi dan sore dan sudah tahunan, sedangkan kami belum lama latihan. Namun, itu bukan alasan kami kalah tadi. Memang, mereka main bagus, terutama servis pemain Samator yang membuat kami kesulitan merancang permainan,” kata pelatih Yuso, Putut Marhaento.

Previous posts

Google Docs -- Web word processing, presentations and spreadsheets. Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam