« Home | Samator Perkuat Posisi »

Samator Semakin Mantap di Puncak Klasemen

Tim Surabaya Samator semakin mantap di pimpinan klasemen sementara Sampoerna Hijau Voli Proliga 2007, setelah di hari terakhir seri ketiga yang berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (11/3) mengalahkan tuan rumah Semarang Pemkot Bank Jateng 3-1 (25-22, 25-27, 25-13, 25-11).

Dari lima kali penampilannya, Aris Achmad Risqon dan kawan menang empat kali kalah sekali. Kemenangan di Semarang, merupakan kemenangan keempat. Manajer tim Surabaya Samator, Hari Trisnadjo mengatakan kemenangan yang dicapai tim asuhan Hu Xin Yu tersebut dinilai wajar. Karena sejak awal para pemain kondisinya sudah baik.

‘’Anak-anak tampil baik. Sejak awal mereka sudah siap untuk memenangkan pertandingan,’’ katanya seusai pertandingan. Namun, Hari juga mengakui kalau tuan rumah Semarang Pemkot Bank Jateng juga tampil tidak seperti waktu melawan Jakarta Sananta, Jumat (9/3) di GOR Jatidiri Semarang.

Saat itu, Rudi Santoso dan kawan-kawan takluk 0-3. Pelatih Semarang Pemkot Bank Jateng, Subowo Winarno, mengatakan kalau tim asuhannya kalah stamina dari anak-anak Surabaya Samator. Ketika di set kedua bisa menang, set ketiga tuan rumah melepasnya sehingga bias segar kembali di set keempat. ‘’Ternyata staminanya menurun,’’ tandas Subawo seusai pertandingan

Previous posts

Google Docs -- Web word processing, presentations and spreadsheets. Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam