« Home | Samator Pukau Publik Sleman » | Samator Semakin Mantap di Puncak Klasemen » | Pemain Muda Menangkan Persebaya » | Samator Perkuat Posisi »

Persebaya Bangun dari Tidur

Melakoni laga ke enam di kandangnya, stadion Gelora 10 November, Tambaksari. klub kebanggaan arek-arek Surabaya, Persebaya Surabaya berhasil meraih angka penuh setelah menundukkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor 1-0 ( 0-0 ).

Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Bajoel Ijo tersebut dicetak legium asingnya asal cile, Pablo Rojas menit ke-71. gol tersebut merupakan gol ketiganya selama memperkuat Persebaya.

Dalam pertandingan tersebut seharusnya Persebaya bisa mencetak gol lebih dari satu bola, tercatat Persebaya memiliki empat peluang emas yang seharusnya menjadi gol, karena tergesa-gesa dalam menyelesaikan peluang yang ada, hanya satu gol yang tercipta dari pemain-pemain Persebaya.

Marwal Iskandar berpendapat, “ kemenangan ini semoga menjadi pelecut agar dalam pertandingan selanjutnya dapat terus meraih kemenangan dan kami sebagai pemain sangat membutuhkan nafas kedua belas yaitu dari supporter Bonek Mania.”

Pertandingan melawan Persiwa Wamena merupakan laga terakhir Persebaya tanpa penonton, setelah mendapat hukuman dari PSSI tidak boleh disaksikan penonton selama tiga kali laga home, buntut dari kerusuhan dalam laga copa Dji Sam Soe lawam Arema 4 september 2006.

Google Docs -- Web word processing, presentations and spreadsheets. Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam