« Home | Persebaya Bangun dari Tidur » | Samator Pukau Publik Sleman » | Samator Semakin Mantap di Puncak Klasemen » | Pemain Muda Menangkan Persebaya » | Samator Perkuat Posisi »

Hati Singa CLS Good Day

Status tim underdog justru membuat CLS Good Day (Surabaya) tampil luar biasa. Pada babak semifinal turnamen IBL 2007 di GOR C’tra Arena Bandung, Sabtu (27/1) malam, arek-arek Suroboyo ini tak gentar oleh nama besar tuan rumah Garuda Panasia. Meskipun akhirnya kalah 59-67 (37-33), CLS pulang dengan kepala tegak.

Garuda yang mendapatkan dukungan penuh penonton, tampak sulit keluar dari permainan efisien yang ditampilkan Charly Affandi dkk. Kuarter pertama, Andre Tiara dkk. hanya menang tipis 19-17.

Pada babak kedua, CLS malah makin stabil. Serbuan lewat Erwin Triono, Charly, maupun Reindra Swastika diselesaikan dengan baik oleh Donny Ristanto maupun Agustinus Indrajaya. Alhasil, kuarter kedua direbut CLS dengan 20-14.

Memasuki babak kedua, fisik pemain CLS terlihat mengendur. Banyak sekali turnover yang dibuat pada kuarter ketiga. Selain itu penampilan cemerlang Agustinus Dapas Sigar membuat Garuda memetik kemenangan 24-8 di kuarter ini.

Pada kuarter keempat, CLS berusaha mengejar ketinggalan namun selisih marjin yang jauh membuat pekerjaan itu bertambah berat. Pada kuarter keempat CLS menang 14-10.

“Pada babak pertama para pemaing terlihat grogi. Akibatnya pola permainan tidak berkembang. Namun akhirnya mereka bisa bangkit. Senang sekali kami bisa kembali ke final,” ungkap Johannis Winar, asisten pelatih Garuda Panasia.

Agustinus Indrajaya dan Donny Ristanto membuat dobel-dobel untuk CLS Good Day yakni 13 poin 12 rebound dan 15poin 10 rebound. Sementara dari Garuda, Agustinus Sigar mencetak 26 angka. Gagan Rahmat membuat 9 angka 11 rebound. (*)

Google Docs -- Web word processing, presentations and spreadsheets. Edit halaman ini (Anda punya izin) Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam